Ornamen Header
Keren, Tim MCC UIN Jakarta Raih Juara 1 Kompetisi Mediasi Tingkat Nasional
Keren, Tim MCC UIN Jakarta Raih Juara 1 Kompetisi Mediasi Tingkat Nasional
Delegasi MCC Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Jakarta meraih Juara pertama dan Meditor terbaik dalam Kompetisi Mediasi Tingkat Nasional di Tarumanegara Law Fair 2021. Foto/Dok/Humas FSH
JAKARTA - Delegasi Moot Court Community (MCC) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kembali menorehkan prestasi nasional. Kali ini, tim MCC FSH meraih Juara pertama dan Meditor terbaik dalam Kompetisi Mediasi Tingkat Nasional di Tarumanegara Law Fair 2021 dengan memperebutkan piala bergilir Mahkamah Agung RI.

Prestasi itu diraih tim delegasi yang beranggotakan, Ahmad Tarmidzi, Dzakwan Nurirfan, Fajri Anesthia, Sekar Ningsih, M. Faozan dan Salman Huda. Sementara, peraih penghargaan Meditor terbaik Fajri Anesthia. Kompetisi ini diikuti oleh 19 tim dari Universitas ternama di Indonesia.

Baca juga: UGM Tetap Jadi Kampus Terbaik di Indonesia versi QS World University Rankings

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Ahmad Tholabi Kharlie mengatakan, perjuangan delegasi MCC UIN Jakarta untuk meraih juara tidaklah mudah. Sebab, tim harus berjuang keras di babak penyisihan untuk meraih tiket lolos dan melenggang masuk ke babak final.



Tak kalah berat, pada babak final, delegasi MCC UIN Jakarta harus menghadapi 3 tim unggulan dari Universitas yang cukup ternama yaitu, Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Islam Indonesia (UII) dan Universitas Islam Sultan Agung.
Keren, Tim MCC UIN Jakarta Raih Juara 1 Kompetisi Mediasi Tingkat Nasional

"3 tim yang harus dilawan adalah tim unggulan, jelas ini perjuangan yang tidak mudah yang harus dihadapi tim MCC UIN Jakarta," kata Ahmad Tholabi dalam keterangan pers, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: UIII akan Berikan Beasiswa Penuh pada 100 Mahasiswa S2, Tertarik?
halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!