127 Formasi CPNS di Kementerian BUMN Terima Lulusan S1-D4, Cek Infonya di Sini

Jum'at, 09 Juli 2021 - 21:22 WIB
loading...
A A A
4. Dokumen persyaratan sebagaimana dimaksud angka 3, terdiri dari:

a. Surat lamaran ditujukan kepada Menteri BUMN di Jakarta, diketik menggunakan komputer, bermeterai Rp10.000,- dan ditandatangani dengan pena bertinta biru (format surat lamaran dapat diunduh di laman: www.bumn.go.id/career). Surat lamaran diberi tanggal sesuai dengan tanggal pelamar melakukan submit dokumen pada aplikasi SSCASN.

b. Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) atau Surat Keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil)/dari instansi berwenang.

c. Ijazah dan transkrip

• Lulusan Perguruan Tinggi dalam negeri Ijazah dan transkrip nilai asli.

• Lulusan Perguruan Tinggi luar negeri

Surat penyetaraan ijazah dan surat keterangan penyetaraan nilai IPK asli (termasuk penyetaraan pujian khusus untuk pendaftar formasi Cumlaude) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

d. Surat pernyataan harus diketik menggunakan komputer, bermeterai Rp10.000,- dan ditandatangani oleh pelamar dengan pena bertinta biru (format surat pernyataan dapat diunduh di laman: www.bumn.go.id/career).

e. Surat keterangan dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas bagi pelamar dengan kategori Disabilitas (contoh format surat keterangan dokter dapat diunduh di laman: www.bumn.go.id/career).

f. Pas Photo berwarna berukuran 3 Ă— 4 dengan latar belakang merah (warna hijab, berdasi/tidak berdasi tidak ditentukan).
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)