BINUS Online Learning Gelar ONE-X untuk Meningkatkan Karier, Kompetensi dan Bisnis

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 22:04 WIB
loading...
A A A
2. Kehadiran Puluhan Virtual Booth dan Ratusan Ribu Pengguna
Tujuan ONE-X untuk melibatkan banyak pihak yang menggunakan sistem pembelajaran online juga tercapai dengan sukses. Pasalnya, acara ini mampu menghadirkan lebih dari 47 virtual booth dari lembaga edukasi formal, nonformal, serta partner industri. Setiap booth memperkenalkan sistem pembelajaran unggulan yang ditawarkan oleh masing-masing lembaga.

Tak hanya didukung oleh puluhan virtual booth dengan berbagai program pendidikan unggulan, ajang ONE-X juga kian sukses nan seru dengan hadirnya ratusan ribu user dari komunitas pembelajar online.

Serunya lagi, seluruh peserta bisa berkenalan satu sama lain dan bisa mengunjungi setiap booth yang tersedia melalui portal virtual bertema modern yang sesuai dengan tema ajang pameran bahkan bisa mengikuti seluruh webinar yang ada selama acara ONE-X berlangsung.

3. Deretan Webinar yang Sarat Manfaat
Selain menjadi sarana utama yang mengenalkan keseruan dan keuntungan pembelajaran online, segmen lain yang ditawarkan oleh ONE X adalah sesi webinar. Sesi ini menawarkan topik-topik menarik serta pembicara dari sejumlah sektor pendidikan dan industri yang kompeten di bidangnya.

Tentu saja, rangkaian acara webinar menawarkan segudang manfaat bagi seluruh peserta yang hadir, terutama generasi masa kini yang menjadikan online learning sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Topik webinar yang disuguhkan bagi partisipan meliputi:

RelationTips oleh Andrew Ardianto, B.B (President Director John Robert Powers)
• Lingkungan & Engineering oleh Ekho Kurniawan (Pembina Bank Sampah Sahabat Alam)
• Siapkah Generasi Milenial Menghadapi Transformasi Digital oleh Sri Safitri (DEVP Customer Experience and Digitalization Telkom)
• Investing for Millennials oleh Patrick Gunadi (CEO & Co-Founder Danamart)
• Neobanks: The Future of Banking Industry oleh Wirianto (Director PT Finpoint Solusi Indonesia)
Materi webinar yang diberikan tentunya bisa menjadi tambahan ilmu dan keterampilan bagi peserta.
Selain itu, pengetahuan dan keterampilan peserta juga kembali diasah melalui sesi diskusi studying abroad serta bedah buku dasar-dasar fotografi bersama pembicara yang tak kalah menarik. Seluruh peserta pun bisa mendapatkan e-certificate dari setiap sesi webinar yang diikuti.

Pagelaran ONE-X diharapkan bisa menjadi salah satu solusi efektif dalam memperkenalkan budaya belajar baru yang memanfaatkan teknologi informasi. Dengan begitu, institusi pendidikan formal, nonformal, maupun sektor industri akan lebih mudah menjangkau target pembelajar yang ingin mengakses pendidikan secara online.

ONE-X juga menjadi ajang pembuktian bahwa BINUS Online Learning mampu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi penerapan sistem pembelajaran online di masa kini dan masa mendatang. BINUS Online Learning adalah lembaga yang bisa kamu andalkan saat menyongsong era baru pendidikan berbasis dalam jaringan.

Jadi, siapkah dirimu untuk menjadi bagian penting dari BINUS Online Learning? Yuk gabung sekarang, dan nantikan berbagai acara luar biasa lainnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)