4 Jurusan Kuliah yang Dianggap Santai dan Seringkali Disepelekan

Senin, 29 November 2021 - 22:55 WIB
loading...
A A A
Prospek kerja menjadi guru olahraga juga kerap kali disepelekan karena dianggap sebagai pelajaran yang kurang penting. Olahraga dapat dilakukan di mana saja dan dapat dilakukan secara mandiri tanpa bantuan guru olahraga di sekolah.

Di sisi lain, banyaknya stigma yang memandang sebelah mata jurusan pendidikan jasmani juga karena, rata-rata guru olahraga di setiap sekolah mengajar dengan santai, dan materi yang diberikan cenderung mudah.

4. Ilmu Sejarah
Selain jurusan-jurusan di atas, jurusan ilmu sejarah juga menjadi salah satu jurusan kuliah yang dianggap santai, dan seringkali disepelekan. Mahasiswa yang mengambil jurusan ini mempunyai prospek kerja menjadi guru sejarah di sekolah. Hal itu dianggap santai dan mudah, karena sejarah pada dasarnya hanya butuh membaca buku agar mengetahui peristiwa-peristiswa sejarah yang telah terjadi.

Jadi, itulah 4 Jurusan kuliah yang dianggap santai, dan seringkali disepelekan. Pada dasarnya, setiap orang mempunyai cita-cita dan keinginan sendiri. Kita tidak dapat memaksakan sesuatu terhadap orang lain.

Semua jurusan kuliah mempunyai kesulitan dan kemudahannya tersendiri, tinggal bagaimana kita menghadapinya saja.

(MG04-Bunaya Putri Zulfikar)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)