Berbakat di Bidang Seni, Inilah Sederet Artis Papan Atas Lulusan IKJ

Minggu, 02 Januari 2022 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Kamu dapat melihat artis-artis hebat di Indonesia, mereka tidak sukses secara instan dalam menjadi seniman, perlu bekerja keras dengan ekstra untuk membuahkan hasil yang maksimal.

Sukses dan Berbakat di bidang seni, Inilah beberapa artis lulusan IKJ:

1. Vincent Ryan Rompies
Vincent Ryan Rompies, atau biasa dipanggil Vincent adalah seorang aktor, pelawak, presenter dan mantan bassis dari band Clubeighties, The Cash, dan GoodNight Electric. Saat ini ia sedang menjadi perbincangan warganet karena perilakunya pada saat membawakan sebuah acara yang kerap kali tertangkap camera melakukan hal-hal yang gentleman terhadap bintang tamu perempuan. Vincent dianggap sebagai salah satu laki-laki yang diimpikan oleh perempuan, karena perilakunya yang sering menunjukkan rasa hormat dan menghargai perempuan.

Selain itu, Vincent ternyata adalah alumni Institut Kesenian Jakarta, bakatnya menjadi pelawak, aktor, dan presenter sudah tidak perlu diragukan lagi.

2. Desta
Deddy Mahendra Desta (Desta), ia adalah lulusan IKJ jurusan Desain Grafis, walaupun jurusan Desain Grafis tapi desta sangat piawai menjadi seorang presenter, pelawak, dan penyiar radio. Ia mengawali karirnya menjadi penyiar radio, kemudian terjun di dunia musik, akting, dan saat ini desta bersama Vincent tengah fokus menekuni bidang presenter dan Podcast.

Desta kerap kali tampil di layar televisi bersama Vincent. Mereka berdua bagaikan amplop dan perangko yang tidak dapat dipisahkan. Desta dan Vincent tidak hanya menjadi partner bekerja saja tapi juga telah menjadi sahabat. Di mana ada Vincent disitu ada desta.

3. Virgiawan Liestanto (Iwan Fals)
Iwan Fals, penyanyi legendaris Indonesia. Ia disebut penyanyi sekaligus kritikus, karena Iwan Fals merupakan seseorang yang berani untuk menyanyikan lagu di mana lagu tersebut memiliki lirik yang menceritakan masa-masa kelam era 1970-1980’an di bidang politik. Lewat lagunya ia seakan menyampaikan apa yang dirasa oleh masyarakat kepada pemerintah.

Iwan Fals juga merupakan salah satu artis lulusan IKJ, jurusan Seni Musik.

4. Hanung Bramantyo
Nama Hanung Bramantyo di dunia perfilman Indonesia sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia merupakan salah satu Sutradara perfilman Indonesia yang sangat terkenal.

Hanung telah menyutradarai banyak sekali film, ia juga beberapa kali pernah masuk nominasi dan menjadi Sutradara terbaik di Festival Film Indonesia. Hanung merupakan lulusan IKJ jurusan Film, Fakultas Film dan Televisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)