Mau Kuliah Gratis ke Taiwan? Cek Beasiswa Ini

Jum'at, 18 Februari 2022 - 13:49 WIB
loading...
A A A
Silakan merujuk pada Lampiran 3 untuk prosedur legalisir sampai tahap TETO di Indonesia. Apabila pendaftar merupakan lulusan dari luar negeri, maka ijazah dan transkrip perlu dilegalisir di kantor TETO di negara tersebut.

4. Fotokopi atau scan bukti pendaftaran universitas yang menunjukkan bahwa peserta telah mendaftar ke universitas di Taiwan untuk semester Fall 2022.

Contoh bukti pendaftaran: fotokopi bukti transfer uang pendaftaran, formulir yang digunakan saat pendaftaran universitas, fotokopi bukti tanda terima formulir pendaftaran, email, dan lain-lain.

5. Dua surat rekomendasi yang telah ditandatangani dan tersegel rapat dalam amplop.

Baca juga: Unhan Buka Penerimaan Mahasiswa Baru S1 Jalur Beasiswa

Contoh pemberi rekomendasi: oleh Kepala Sekolah, Rektor, Dekan, Profesor atau atasan di tempat bekerja. Surat rekomendasi dalam bentuk email atau fotokopi tidak berlaku.

6. Fotokopi sertifikat kemampuan bahasa:

a. Program studi yang tidak menggunakan bahasa Inggris:

- Fotokopi sertifikat “Test of Chinese as a Foreign Language” (TOCFL) dengan tingkatan hasil ujian minimal tingkat menengah (B1). Tidak menerima sertifikat bahasa Mandarin lain selain TOCFL. Jadwal ujian TOCFL Indonesia tahun 2022 bisa dilihat di: https://studiditaiwan.blogspot.com/2021/11/2022-tocfl-in-indonesia.html.

b. Program studi yang menggunakan bahasa Inggris :
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)