PBSI UIN Jakarta Kembali Menggelar Pekan Apresiasi Sastra dan Drama Ketujuh

Senin, 21 Maret 2022 - 16:21 WIB
loading...
A A A
Kembali ke Wisran Hadi sebagai tajuk utama, rangkaian gelaran Pestarama akan ditutup dengan satu momen penganugerahan khusus kepada Wisran Hadi dalam bentuk doa dan testimoni bersama pada tanggal 28 Maret 2022.

“Pestarama selalu menjadi bagian penting dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, UIN Jakarta. Melalui Pestarama, civitas akademik bersatu dan bekerja sama mewujudkan kesuksesan rangkaian acara. Tak hanya itu, Pestarama memperlihatkan perjalanan intelektual kami terkait dengan sumbangsih kepada perkembangan bahasa dan sastra di Indonesia. Khusus tahun ini, mengangkat Wisran Hadi sebagai tajuk utama menuntun kita agar membicarakan ulang tradisi dalam kondisi kekinian,” Ujar Kepala Prodi PBSI UIN Jakarta, Makyun Subuki.

Merangkum usaha yang dilakukan, Pestarama kali ini tak hanya berjalan membawa tujuan untuk membumikan kembali Wisran Hadi beserta seluruh warisan kekaryaan yang telah dilahirkan agar kembali dikenal dan ditelaah secara intens di lingkungan kebudayaan, melampauinya berusaha menghidupan kembali melalui proses-proses serupa untuk tujuan membangun peradaban ke arah yang lebih baik sesuai dengan cita-cita luhur bangsa.

Untuk informasi terkait Pestarama secara lengkap, penyelenggara telah menyediakannya di laman media sosial resmi, Instagram, @pestarama.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)