8 Kampus Swasta di Surabaya, Referensi bagi Calon Mahasiswa Baru

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:13 WIB
loading...
A A A
Universitas di Surabaya ini memiliki 34 program studi yang masing-masing terhubung dengan perkembangan kekinian. Prodi-prodi di Universitas Peliata Harapan Surabaya terbagi ke dalam tujuh cluster yaitu Business Integration, Tourism Industry, Social and Education, Building and Physical Environment, Technology Solutions, Health Sciences, dan Creative Industry.

4. Politeknik Ubaya

Politeknik Ubaya merupakan bagian dari salah satu PTS di Surabaya, Universitas Surabaya. Politeknik Ubaya sendiri menawarkan pilihan program-program D3 buat lulusan SMA/sederajat. Apa saja pilihan jurusannya? Di Politeknik Ubaya ada Administrasi Bisnis, Akuntansi, Akuntansi Komputer, Bahasa Inggris Bisnis, Manajemen Pemasaran, Perpajakan, Perpajakan Profesional, Professional Selling, dan Sekretaris.

Baca juga: Ini Pesan Rektor Ubhara Jaya untuk 555 Wisudawan

5. Universitas Surabaya

Salah satu universitas swasta terbaik di Surabaya ini berdiri pada 1968. Seiring dengan bertambahnya usia, Universitas Surabaya kini telah memiliki begitu banyak program studi. Beberapa di antaranya yaitu Farmasi, Akuntansi, Manajemen Jejaring Bisnis, Manajemen Pemasaran, Psikologi, Industrial Robotics Design, Information Technology, Teknik Industri, dan masih banyak lagi.

6. Universitas Narotama

Berdiri pada 1981, Universitas Narotama sekarang telah berkembang menjadi universitas berbasis teknologi informasi. Universitas swasta di Surabaya ini punya jurusan-jurusan favorit seperti Akuntansi, Manajemen, Sistem Informasi, Sistem Komputer, Teknik Informatika, Ilmu Hukum, Teknik Sipil, dan PG PAUD.

7. ITATS

Kampus swasta di Surabaya ini adalah salah satu kampus teknik terbaik di Jawa Timur. Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya saat ini memiliki Jurusan Teknik Sipil, Arsitektur, Desain Produk, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Pertambangan, dan Teknik Perkapalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)