9 Siswa SMAN Unggulan MH Thamrin Diterima di Kampus Top Dunia

Rabu, 08 Juni 2022 - 10:16 WIB
loading...
A A A
Sementara Nanda Vidhirohman, anak pasangan Yudhi Ahmadkhan dan Evi diterima di 4 universitas top dunia, yaitu NTU, Nanyang Technological University, Singapore, Kyoto University, Japan, Nagoya University, Japan, dan Sophia University, Japan.

Nanda yang aktif sebagai panitia Thamrin Olympiad and Cup 10 dan 11 - supply organizer, serta sukses meraih nilai A* Cambridge in Mathematics and Physics, bergabung dengan ketiga rekan sebelumnya, yaitu Firyal, Rafa, dan Alifia, untuk melanjutkan study di Kyoto University Japan, Engineering Science, Kyoto IUP Scholarship.

Kemudian Muhammad Naufal Rayhan Wibawa, putra pasangan Awan Kusuma Wibawa dan Dian menyabet 4 beasiswa dari kampus ternama, di antaranya University of Toronto Mississauga, Canada dan University of Toronto Scarborough, Canada. Namun Naufal memilih melanjutkan studinya di University of British Columbia, Canada – Computer Science dengan Beasiswa Indonesia Maju (BIM).

Sedangkan Ghina Khalda Salsabila, putri pasangan Dr Sarwo E dan Dr Herlin yang juga mempunyai sejumlah prestasi gemilang diterima di kampus HKUST, Hong Kong (QS WUR 34) – Engineering, dan meraih Full Tuition Scholarship di City University of Hong Kong, Hong Kong– Data Science.

Yang terakhir, siswa SMAN Unggulan MH Thamrin yang berprestasi adalah Queena Qurrota Ayun. Putri pasangan Winarko dan Susi berhasil meraih Super E Scholarship (full tuition and living cost) di Kyoto University of Advanced Science, Japan – Mechanical and Electrical Engineering.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3521 seconds (0.1#10.140)