15 Universitas Terbaik dengan Jurusan Akuntansi, Ini Daftarnya

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:46 WIB
loading...
A A A
2. Universitas Airlangga Surabaya

Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu universitas negeri di Surabaya ini masih belum tertandingi sebagai salah satu kampus dengan jurusan akuntansi terbaik. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pendaftar yang selalu berlimpah dengan kuota penerimaan yang kurang lebih 12% saja dari jumlah pendaftar.

3. Universitas Padjajaran Bandung

Salah satu universitas negeri di Bandung ini juga sangat terkenal dengan mahasiswa berprestasi yang menempuh kuliah jurusan akuntansi. Jurusan akuntansi di Unpad juga memiliki banyak bidang studi seperti Akuntansi Syariah dan Perpajakan, Akuntansi Manajemen, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Sektor Publik, dan Sistem Informasi Akuntansi, serta Auditing.

4. Universitas Indonesia

Ekonom ternama merupakan lulusan dari universitas yang sudah berdiri sejak tahun 1950 an ini. Sejauh ini, reputasi UI sebagai kampus dengan lulusan dari jurusan akuntansi terbaik tidak dapat diragukan lagi.

5. Universitas Bina Nusantara Jakarta

Universitas Bina Nusantara menjadi salah satu universitas swasta dengan mata kuliah jurusan akuntansi yang terbaik di Indonesia. Tentunya semua orang sudah mengetahui bahwa kampus ini memiliki fasilitas yang sangat memadai bahkan sangat mewah.

Bahkan, saat ini mayoritas mahasiswa memilih untuk menempuh pendidikan di kampus ini karena mereka dapat melakukan pembelajaran jarak jauh.

6. Universitas Brawijaya Malang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)