15 Universitas Terbaik dengan Jurusan Akuntansi, Ini Daftarnya

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:46 WIB
loading...
A A A
Sejauh ini, kota Malang masih mengandalkan Universitas Brawijaya Malang sebagai salah satu penyedia mata kuliah jurusan akuntansi yang terbaik. Kampus ini menjadi salah satu kampus terfavorit bagi mereka yang ingin menempuh kuliah di kota pendidikan ini.

7. Universitas Kristen Petra Surabaya

Jurusan Akuntansi Bisnis di UK Petra dilengkapi dengan kurikulum pendidikan akuntansi modern sehingga mahasiswa dapat mempelajari kompetensi lebih sebagai akuntan selain hanya sebagai bookkeeper atau bahkan scorekeeper.

Ragam prestasi diraih oleh mahasiswa UK Petra untuk kompetisi seperti karya tulis ilmiah, accounting competition tingkat nasional, serta mendapatkan Quality Assurance di tingkat ASEAN.

8. Universitas Trisakti

Mereka yang memutuskan untuk menempuh jenjang S1 jurusan Akuntansi di kampus ini memang tidak salah pilih. Universitas Trisakti menjadi salah satu universitas terbaik di Indonesia, dengan jurusan akuntansi yang juga meloloskan jebolan alumni terbaik di bidang ini.

9. Universitas Kristen Indonesia

UKI memang unggul dalam melahirkan mahasiswa yang dapat menuntaskan pengabdian kepada masyarakat secara inovatif dan. Hal ini termasuk di bidang akuntansi. Kuliah jurusan akuntansi di UKI selama ini telah menghasilkan lulusan kompeten dan juga adaptif di berbagai lembaga, terutama di lembaga gerejawi.

10. Universitas Atma Jaya Jakarta

Menarik untuk disimak bahwa universitas ini menjadi salah satu universitas terbaik dengan sistem pembelajaran jarak jauh atau online, terutama di masa pandemi. Jurusan akuntansi di Universitas Atma Jaya juga berhasil mengaplikasikan metode pembelajaran terbaiknya di era pandemi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)