5 Jurusan Unik di Politeknik dengan Peluang Kerja Menjanjikan

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
2. Teknologi Rekayasa Utilitas

Program studi teknologi rekayasa utilitas mekanikal elektrikal plumbing (prodi tru-mep) adalah program sarjana terapan multi disiplin dibawah manajemen jurusan teknik mesin (JTM) di Politeknik Negeri Bali (PNB).

Lulusannya bisa bekerja di berbagai sektor. Di antaranya industri retail, supermarket, perhotelan dan kapal pesiar, rumah sakit, perbankan, perkantoran, dan bangunan gedung pemerintahan.

Selain itu juga prospek kerja di perusahaan konsultan, industri pengolahan pangan, perikanan, manufaktur farmasi, kimia, petrokimia, pertambangan, dan tekstil.

Baca juga: Jadwal dan Ketentuan SKD Sekolah Kedinasan PKN STAN 2022

3. Logistik Perdagangan Internasional

Logistik perdagangan internasional terhitung sebagai jurusan baru yang berada di Politeknik Batam. Lulusan program ini memiliki kapasitas sesuai Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI).

Lulusannya juga memiliki kemampuan spesifik dalam bidang supply chain, procurement, warehouse management, project management, dan menjadi enterpreneur yang andal.

Jurusan ini juga menyediakan fasilitas yang menunjang mahasiswa. Salah satu hal yang diajarkan di jurusan ini di antaranya merencanakan keuangan, anggaran, dan pembayaran logistik perdagangan internasional.

4. Rekayasa Keamanan Siber
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)