9 Rekomendasi Sekolah Kedinasan untuk Jurusan IPS, Lulus Dijamin Langsung PNS

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Untuk kamu yang aktif dalam kegiatan kemanusiaan dan Hak Asasi Manusia, tentu bisa melirik sekolah ikatan dinas yang satu ini.

Politeknik Imigrasi adalah salah satu Perguruan Tinggi yang sudah berdiri sejak tahun 1962 di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Berikut ini ada beberapa jurusan yang ada di Politeknik Imigrasi antara lain adalah:

- Diploma IV Hukum Keimigrasian
- Diploma IV Administrasi Keimigrasian
- Diploma IV Manajemen Teknologi Keimigrasian
- Diploma III Keimigrasian

Untuk para lulusan dari Politeknik Imigrasi tentu saja memiliki peluang yang terbuka lebar untuk bisa langsung masuk menjadi bagian dari Direktorat Jenderal Imigrasi dan Kemenkumham.

6. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan

Politeknik Ilmu Pemasyarakatan atau juga yang biasa disingkat sebagai POLTEKIP adalah sebuah Perguruan Tinggi yang berdiri di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kader-kader yang dididik pada Politeknik Ilmu Pemasyarakatan ini nantinya diharapkan dapat menjadi salah satu kader profesional dalam bidang Pemasyarakatan.

Sebelumnya politeknik ini adalah sebuah akademi yang sudah didirikan sejak tahun 1964 di daerah Gandul, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Sekolah kedinasan Jurusan IPS ini terbilang cukup diminati dan bisa dijadikan salah satu tujuan tempat belajar yang prospektif.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)