9 Rekomendasi Sekolah Kedinasan untuk Jurusan IPS, Lulus Dijamin Langsung PNS

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Akhirnya pada 9 Juli 2003, Presiden RI meresmikan berdirinya IIN (Institut Intelijen Negara). Kemudian di tahun 2004 dimulai lah kuliah perdana dan IIN pun berganti nama menjadi STIN.

Sekolah Tinggi Intelijen Negara menjadi pusat pendidikan Sesuai UU 17/2011 Alumni STIN menjadi sumber utama Sumber Daya Manusia Badan Intelijen Negara.

Bagi kamu lulusan jurusan IPS dan ingin menjadi seorang intelijen negara maka bisa mendaftar di Sekolah Tinggi Intelijen Negara. Di bawah ini ada beberapa jurusan yang ada bisa kamu pilih antara lain:

- Jurusan Agen Intelijen Negara
- Jurusan Analis Intelijen Negara

9. STP (Sekolah Tinggi Pariwisata) Bandung

Jurusan IPS dapat diterima dengan baik di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.

Karena Indonesia termasuk negara pariwisata yang unggul, sedangkan tenaga ahli di bidangnya bisa dikatakan belum memadai untuk kebutuhan pengembangan pariwisata yang ada, maka pemerintah mendirikan sekolah ini.

Tujuannya tentu saja agar usaha dibidang pariwisata tidak kalah dengan negara lain dan pendapatan devisa dari bidang ini bisa lebih ditingkatkan lagi.

Demikianlah 9 sekolah kedinasan untuk jurusan IPS (Kedinasan) yang dapat disampaikan pada kesempatan ini.

Diharapkan, 9 Sekolah kedinasan untuk jurusan IPS dapat menjadi referensi baru untuk mempersiapkan diri jika tertarik mendaftar pada salah satu sekolah ikatan dinas tersebut.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3521 seconds (0.1#10.140)