Pemerintah Dinilai Perlu Kembangkan Komunikasi Risiko untuk Hadapi Bencana

Rabu, 02 November 2022 - 13:02 WIB
loading...
A A A
Baca juga: 23 Sekolah Kedinasan Ini akan Membawamu Jadi CPNS Kemenhub

“Sebagai negara yang rawan bencana, rasanya riset yang dilakukan oleh Dian ini tak hanya berharga buat dunia akademik tapi menjadi masukan penting buat dunia ilmu komunikasi, khususnya perkembangan humas ke depan,” kata Boy.

Dian saat ini aktif sebagai ketua bidang pelatihan Kehumasan PERHUMAS. Dengan keterlibatan aktif di PERHUMAS, Boy mengatakan, Dian tentunya akan mampu mengimplementasikannya menjadi sesuatu yang lebih aplikatif.

“Kami dari PERHUMAS tentunya sangat bangga. Semoga riset Dian Agustine ini akan lebih teraplikasi dalam menjawab permasalahan yang masih mengadang di depan,” ujar Boy.

Dalam sidang promosi doktor ini, Dian meraih predikat judisium Cum Laude. Sidang Promosi ini dipimpin oleh Rektor Universitas Sahid Prof. Dr. Ir. Kholil,M.Kom. Disertasi yang dilakukan Dian ini di bawah bimbingan promotor Dr. Puji Lestari,M.Si. dan Co-Promotor Dr. Marlinda Irwanti, M.Si. selaku Direktur Sekolah Pasca Sarjana Universitas Sahid Jakarta Serta Dr. Ridzki Rinanto Sigit, MM. (selaku Kepala Program Studi Doktoral Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta).

Sementara sebagai pengujinya adalah Prof. Dr. Sunarto, M.Si., Dr. Turnomo Rahardjo, M.Si., dan Dr. Dorien Kartikawangi, M.Si., serta sekretaris sidang Dr. Gloria Angelita Tomasowa, M.Si.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)