Deretan PTN yang Membuka Kelas Internasional, Lulus Raih 2 Gelar Sekaligus

Kamis, 10 November 2022 - 10:36 WIB
loading...
A A A
Program Sarjana:

Teknik Sipil
Teknik Metalurgi dan Material
Teknik Mesin
Teknik Kimia
Teknik Elektro
Psikologi
Manajemen
Komunikasi
Kedokteran
Ilmu Komputer
Ekonomi
Arsitektur
Akuntansi.

Beberapa universitas yang menjadi mitra UI adalah Melbourne University, Monash University, Adelaide University, University of Amsterdam, dan masih banyak lagi.

2. Universitas Gadjah Mada (Akreditasi A)

Universitas Gadjah Mada (UGM) berlokasi di Yogyakarta dan merupakan salah satu universitas tertua di Indonesia. UGM kini membuka program kelas internasional untuk mahasiswa Indonesia maupun mahasiswa asing. Mereka yang masuk kelas internasional dapat memperoleh gelar ganda dari UGM dan universitas mitranya.

Program Sarjana:

Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Hukum
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Fakultas Kedokteran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Beberapa universitas mitra International Undergraduate Program UGM adalah University of Hull (UK), Victoria University of Wellington (Selandia Baru), Maastricht University School of Law (Belanda), Melbourne University (Australia), dan masih banyak lagi.

3. Institut Teknologi Bandung (Akreditasi A)

Institut Teknologi Bandung (ITB) dianggap sebagai institut teknologi terbaik di Indonesia. Oleh karena itu, tidak heran jika ITB menawarkan program internasional untuk mahasiswanya. Program ini menawarkan kegiatan dengan mobilitas internasional bersama universitas mitra di luar negeri, baik melalui program double degree (gelar ganda) atau melalui program exchange (pertukaran) selama satu atau dua semester.

Program Sarjana:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)