Deretan PTN yang Membuka Kelas Internasional, Lulus Raih 2 Gelar Sekaligus

Kamis, 10 November 2022 - 10:36 WIB
loading...
A A A
6. IPB University (Akreditasi A)

Pada tahun 2018, Institut Pertanian Bogor (IPB) membuka kelas internasional untuk beberapa program studi. Kapasitas program internasional di IPB terbatas, masing-masing hanya untuk 25 sampai 30 mahasiswa. Hal ini akan memungkinkan siswa untuk belajar lebih fokus mengingat kelas diajarkan dalam bahasa Inggris.

Program Sarjana:

Kedokteran Hewan
Teknologi Pangan
Teknologi Industri Pertanian
Bisnis

7. Universitas Diponegoro (Akreditasi A)

Universitas Diponegoro (Undip) meluncurkan International Undergraduate Program (IUP) pada tahun 2018. Semua perkuliahan diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Program ini dirancang untuk mencetak lulusan yang kompetitif secara global dan memiliki peluang seluas mungkin dalam berkarier.

Program Sarjana antara lain:

Akuntansi
Biologi
Manajemen
Ekonomi
Ilmu Komunikasi
Kimia

8. Universitas Negeri Yogyakarta (Akreditasi A)

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menawarkan program sarjana internasional untuk mahasiswa Indonesia dan mahasiswa asing. Beberapa program yang ditawarkan seperti Bilingual Courses, Joint Degree, dan Dual Degree. Program Dual Degree memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan dua gelar sekaligus, sedangkan melalui program Joint Degree, mahasiswa bisa belajar di luar negeri dalam jangka waktu tertentu dan memperoleh satu gelar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)