10 Jurusan Kuliah yang Berpeluang Besar Kerja di Perusahaan BUMN Terbaik dengan Gaji Besar

Kamis, 01 Desember 2022 - 00:46 WIB
loading...
A A A
Proyek branding, tipografi dan desain publik menjadi aspek-aspek penting yang perusahaan butuhkan, tidak terkecuali perusahaan BUMN. Menghasilkan desain produk untuk dapat memajukan perusahaan merupakan tugas penting para pekerja bidang DKV.

Maka dari itu, tidak heran bahwa jurusan ini memiliki cukup banyak lowongan di perusahaan BUMN cukup banyak

9. Jurusan Public Relations atau PR

Jurusan Public Relations atau PR adalah yang perusahaan BUMN minati. Ketepatan dalam berkomunikasi yang pekerja lulusan Public Relations miliki menjadikan para lulusannya banyak menjadi incaran perusahaan BUMN maupun swasta.

Pekerja pada bidan Public Relations menunjang beban kerja untuk dapat merepresentasikan perusahaan dengan baik di mata publik. Maka dari itu, Public Relations suatu perusahaan menjadi aspek vital yang perusahaan butuhkan.

10. Jurusan Kimia

jurusan yang kerja di BUMN terakhir yang perusahaan BUMN cari adalah jurusan Kimia. Terutama perusahaan BUMN di sektor farmasi, pertambangan dan perminyakan.

Walaupun jurusan Kimia adalah jurusan yang sepi peminat, namun jurusan ini merupakan jurusan yang paling banyak kesempatan untuk mendapatkan prospek karir yang bagus di perusahaan BUMN.

Itulah rekomendasi 10 jurusan yang kerja di BUMN dan menjadi bahan pertimbangan para calon pekerja dalam memilih perusahaan atau calon mahasiswa sebelum memilih jurusan perkuliahan.

Memilih perusahaan BUMN sebagai tempat bekerja, menjadi salah satu cara untuk membentuk jenjang karir yang bagus di masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)