Raih Beasiswa Chevening di UCL Inggris, Ini Mimpi Terbesar Allegra untuk Pendidikan Indonesia

Kamis, 15 Desember 2022 - 17:38 WIB
loading...
A A A
Tercetuslah keinginan membentuk sebuah lembaga konsultan pendidikan untuk membantu generasi muda lainnya yang memiliki impian meraih pendidikan tinggi hingga mendapatkan beasiswa di luar negeri.

”Aku ingin berkontribusi terus meng-upgrade sistem pendidikan nasional yang lebih bermartabat dan bermutu untuk semua masyarakat. Pendidikan harus jadi modal utama bagi generasi muda muntuk menghadapi persaingan global dan krisis yang menghantui dunia,” ucapnya.

Sebagai generasi muda, Allegra juga memiliki impian besar bagi kemajuan Indonesia, khususnya di bidang pendidikan agar SDM Indonesia unggul dan mampu bersaing dengan dunia internasional dan negara maju.

”Kami punya visi membimbing generasi di bawah kami untuk lebih mudah meraih cita-cita studi di luar negeri. Dari hal itu, muncul keyakinan masuk ke bidang pendidikan untuk membantu anak-anak yang juga punya cita-cita sama dengan aku,” ungkapnya.

Lembaga pendidikan Yes Study Education Group di kembangkan di Indonesia dari tahun 2017 lalu agar bisa membantu generasi muda lainnya dalam mendapatkan pendidikan yang di cita-citakannya untuk menjadi SDM unggul dan berkualitas.

Tentunya SDM unggul dan berkualitas ini menjadi pondasi bagi tujuan negara mewujudkan Indonesia yang maju, Indonesia emas.

”Alhamdulillah aku dikasih kesempatan lagi belajar soal pendidikan di bidang yang aku ingin pelajari di kampus terbaik di dunia,” ungkapnya.

”Jadi, InsyaAllah aku akan memanfaatkan ilmu yang aku dapat untuk aku implementasikan dan disesuaikan dengan kondisi bangsa Indonesia yang berdasarkan prinsip-prinsip utama Pancasila,” jelasnya.

Dengan lembaga konsultan pendidikan ini, Allegra bisa berbagi pengalaman studi di luar negeri agar orang tua dan anak-anak lainnya bisa mendapatkan kesempatan lebih besar dengan bimbingan yang diperlukan dari kacamata para alumni perguruan tinggi luar negeri secara langsung.

Allegra percaya kemampuan lembaga konsultan pendidikan bisa bertahan lama dan tumbuh di beberapa negara, sebagai buah dari membangun hubungan dan jaringan yang kuat dan tentunya berdampingan dengan perguruan-perguruan tinggi di Indonesia maupun luar negeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)