Kampus Merdeka, Ini 2 Program yang Masih Dibuka untuk Mahasiswa dan Cara Daftarnya

Rabu, 04 Januari 2023 - 14:58 WIB
loading...
A A A
Mahasiswa yang mengikuti program magang akan menerima uang saku dari kementerian/mitra. Nantinya proses seleksi akan dilakukan secara administratif dan akademik oleh mitra magang.

Mahasiswa dapat melakukan pendaftaran ke program yang diminati melalui platform Kampus Merdeka dan mengumpulkan dokumennya secara lengkap pada saat pendaftaran. Pendaftaran Magang dibuka sejak 15 Desember 2022 dan akan ditutup 20 Januari 2023.

Studi Independen

Mahasiswa yang ikut Studi Independen memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas namun tetap diakui sebagai bagian dari perkuliahan.

Program ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang ingin memperlengkapi dirinya dengan menguasai kompetensi spesifik dan praktis yang juga dicari oleh dunia usaha dan dunia industri.

Mahasiswa dari semua jurusan pada jenjang D3, D4, dan S1 dapat mengikuti program Studi Independen Bersertifikat dengan persetujuan dari perguruan tinggi masing-masing namun yang terdaftar di PDDikti.

Persyaratan Dokumen

Berikut adalah dokumen yang menjadi syarat pendaftaran beserta ketentuannya.

Baca juga: Keren, Lulusan Unesa Ini Lolos Beasiswa LPDP di 4 Kampus Ternama Dunia

- Curriculum Vitae

Tidak ada template baku untuk dokumen ini, namun dimohon menggunakan format file pdf. Mahasiswa dapat membuatnya dengan kreativitas masing-masing.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)