Mahasiswa Tanri Abeng University Gandeng Teater Anak Nusantara Gelar Drama Musikal di Perpusnas

Selasa, 17 Januari 2023 - 21:44 WIB
loading...
A A A
"Pada saat awal bergabung dalam Rumah Batik Palbatu Restu memiliki daya tangkap yang kurang bahkan saat membuat motif batik tangannya bergetar (Tremor). Tetapi, semakin hari keadaan Restu semakin membaik Bahkan ia sudah banyak membuat ratusan motif batik yang sangat indah. Saya kagum dengan Restu karena memiliki sikap pantang menyerah dan memiliki daya juang yang tinggi" ucap Hari, Pendiri Rumah Batik Palbatu.

Pracaya Creative berhasil menuaikan pesan baik dari para pihak termasuk dosen ilmu komunikasi Tanri Abeng University yang turut hadir. Bahkan, komentar positif pun masih muncul sampai saat ini terlihat dari akun Instagram @pracayacreative.tau

Tidak kalah menarik yang membuat luluh para penonton, diakhir acara, seluruh panitia muncul dari backstage memberikan bunga dan tulisan singkat motivasi kepada penonton bertujuan mensugestikan penonton untuk menjadi lebih semangat dan bersyukur atas apa yang dimilikinya sekarang dan menjaga apa yang sudah Tuhan beri.

Acara drama musikal ini juga membuka open donasi kepada mereka pejuang kanker yang ada di Yayasan Kanker Anak Indonesia. Hasil donasi ini akan disalurkan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia untuk dapat meringankan segala yang dibutukan bagi mereka yang ingin sembuh.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh panitia karena menginisiasi kegiatan yang mulia ini menjadikan hari yang istimewa untuk mereka pejuang kanker dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berkenan untuk bekerja sama dengan kami sekaligus peduli dengan saudara-saudara kita yang mengidap penyakit kanker," ucap Ruth Setiabudi, pihak YKAI usai acara tolkshow.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)