MNC University akan Hadir di KEK Lido, HT: Penting untuk Capai Visi Indonesia Emas 2045

Rabu, 18 Januari 2023 - 13:31 WIB
loading...
A A A
Ia meyakini entrepreneurship salah satu cara untuk mencetak generasi berikutnya yang mampu membangun Indonesia kedepan dan ikut menciptakan lapangan kerja.

"Jadi itulah yang ingin saya garisbawahi, bahwa keberadaan MNC University harus bisa mengambil bagian menciptakan adik-adik generasi penerus bangsa yang terdidik dengan baik yang bisa ikut membangun Indonesia ke depan dan ikut menciptakan lapangan kerja," tutur HT.

Hary Tanoesoedibjo menyebutkan kehadiran MNC University di dunia pendidikan Indonesia akan digarap dengan sangat serius dan profesional.

"Jadi kepada para orang tua dan wisudawan wisudawati tamu undangan, yakinlah bahwa MNC University akan dibangun dengan sangat serius dan tentunya dengan tujuan bagaimana bisa membangun Indonesia yang kita cita-citakan," tegas Hary Tanoesoedibjo.

HT juga meminta para alumnus MNC University untuk membuat sebuah paguyuban agar bisa menjembatani silahturahmi dan kolaborasi di masa depan.

"Saya ucapkan selamat kepada adik-adik. Karena angkatan pertama saya harapkan ada alumni asosiasi. Agar ada hubungan silahturahmi antara mantan mahasiswa mahasiswi terjalin dengan baik. Siapa tahu nanti kalian di dunia usaha, di dunia nyata ketemu lagi bisa berkolaborasi berkembang bersama-sama. Selamat," tutup Hary Tanoesoedibjo.

Menutup sambutannya, Hary Tanoesoedibjo membacakan sebuah pantun untuk para wisudawan dan wisudawati MNC University.

Berjalan Sepanjang Pesisir
Menikmati Indahnya Samudera
Hari Ini Kita Semua Hadir
Menghadiri Wisuda Bagi Penerus Bangsa

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sedangkan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memberikan sambutan dalam rekaman video dan kehadirannya diwakili jajaran di tingkat pemerintah kota.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5383 seconds (0.1#10.140)