15 Universitas Swasta dengan Jurusan Desain Komunikasi Visual Terbaik di Indonesia

Sabtu, 11 November 2023 - 09:11 WIB

8. Universitas Bina Nusantara (Binus)



Berikutnya adalah jurusan DKV terbaik di Indonesia yang berada di bawah naungan universitas swasta ternama di kawasan Jabodetabek, yaitu jurusan DKV Universitas Bina Nusantara. Masih sama seperti jurusan DKV di universitas swasta sebelumnya, jurusan DKV yang ada di Binus juga mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT. Jurusan DKV di Binus sendiri berada di bawah naungan Sekolah Desain.

9. Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)



Universitas Kristen Satya Wacana merupakan salah satu universitas swasta tertua di Indonesia. Pendirian Perguruan Tinggi Pendidikan Guru Kristen Indonesia pada tahun 1956 menjadi cikal bakal berdirinya Universitas Kristen Satya Wacana di Salatiga, Jawa Tengah.

Universitas ini juga memiliki salah satu jurusan DKV terbaik di Indonesia dengan akreditasi A dari BAN-PT. Untuk jurusan DKV di universitas yang satu ini sendiri berdiri di bawah naungan Fakultas Teknologi Informasi.

10. Universitas Telkom



Universitas swasta yang memiliki jurusan DKV terbaik di Indonesia selanjutnya adalah Universitas Telkom. Untuk jurusan DKV Universitas Telkom sendiri berada di bawah naungan Fakultas Industri Kreatif atau FIK.

11. Universitas Paramadina



Jurusan DKV terbaik di Indonesia selanjutnya adalah jurusan DKV yang berada di bawah naungan Fakultas Ilmu Rekayasa Universitas Paramadina. Pada tahun 2017, jurusan DKV yang satu ini berhasil mencatatkan diri sebagai salah satu jurusan DKV universitas swasta yang memiliki akreditasi A dari BAN-PT.

12. Universitas Bunda Mulia

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More