15 Universitas Swasta dengan Jurusan Desain Komunikasi Visual Terbaik di Indonesia

Sabtu, 11 November 2023 - 09:11 WIB
UBM atau Universitas Bunda Mulia di Jakarta Utara juga masuk menjadi salah satu universitas swasta yang memiliki jurusan DKV terbaik di Indonesia. Sama seperti Universitas Paramadina, jurusan DKV di Universitas Bunda Mulia mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT pada tahun 2017.



13. Universitas Tarumanagara



Universitas Tarumanagara menjadi salah satu universitas swasta tertua mengingat pendiriannya pada tanggal 1 Oktober 1959.

Jurusan yang berada di bawah naungan Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Tarumanagara itu juga mendapat akreditasi A dari BAN-PT yang berlaku mulai tahun 2017.

14. Universitas Indraprasta PGRI



Pada tahun 2018, ada dua universitas swasta yang mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT untuk jurusan DKV. Salah satunya adalah Universitas Indraprasta PGRI dan sekaligus mencatatkan diri sebagai salah satu universitas swasta dengan jurusan DKV terbaik di Indonesia.

15. Institut Teknologi Nasional Bandung



Jurusan DKV terbaik di Indonesia yang selanjutnya adalah jurusan DKV di Institut Teknologi Nasional Bandung. Bersama Universitas Indraprasta PGRI, jurusan DKV di universitas swasta yang satu ini juga mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT pada tahun 2018. Jurusan DKV ini berdiri sebagai bagian dari Fakultas Seni Rupa dan Desain atau FSRD Itenas.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More