15 Jurusan Politeknik Negeri Surabaya, Sekolah Vokasi Terbaik di Indonesia

Senin, 13 November 2023 - 11:26 WIB

7. Teknik Telekomunikasi



Selain Program Diploma III, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya juga memiliki Program Sarjana Terapan untuk Jurusan Teknik Telekomunikasi.

8. Teknik Elektro Industri



Program Studi Teknik Elektro Industri juga menerima mahasiswa jenjang pendidikan Program Sarjana Terapan (D-IV). Prodi ini diselenggarakan untuk menghasilkan lulusan, penelitian, pengabdian masyarakat dan pelatihan untuk pelayanan industri dalam skala nasional maupun internasional.

Dengan tujuan ingin menghasilkan lulusan yang berakhlak mulia, berpikiran terbuka dan siap bersaing dalam pasar global, dengan cara memberikan lingkungan dan suasana akademik yang baik kepada para mahasiswa. Serta berperan secara aktif dalam pengembangan dan peningkatan pendidikan politeknik dalam skala nasional maupun internasional, khususnya di bidang Teknik Elektro Industri.

9. Teknik Informatika



Program Studi Teknik Informatika juga menerima mahasiswa jenjang pendidikan Program Sarjana Terapan (D-IV). Politeknik Elektronika Negeri Surabaya mulai menerima mahasiswa untuk Program Sarjana Terapan mulai tahun 2003. Prodi ini diselenggarakan dengan misi untuk menjadi pusat unggulan pendidikan Teknologi Rekayasa di bidang Emerging technologi, yang terkait dengan bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam skala nasional maupun internasional.

10. Teknik Komputer



Prodi Teknik Komputer umumnya akan membekali mahasiswa dengan kemampuan dasar teori dan praktek yang mempunyai komposisi seimbang. Sehingga mahasiswa mampu mengikuti mata kuliah sekaligus mampu mengembangkan teknologi dibidang Komputer.

Kurikulum Program Studi Teknik Komputer bersifat terstruktur, artinya hampir semua mata kuliah teori dan praktikum diselenggarakan di Laboratorium. Lulusan prodi ini nantinya akan mendapatkan gelar Sarjana Sains Terapan (SST).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More