15 Contoh Teks Monolog Singkat Berbagai Tema, Simak Ya

Minggu, 22 September 2024 - 15:30 WIB
Pedagang tersebut menyarankan baju tersebut untuk dikecilkan ukurannya agar bisa dipakai oleh anak ibu tersebut. Tak lama kemudian, proses negosiasi pu terjadi. Pedagang kaos tersebut menawarkan harga Rp35.000, tapi tawaran tersebut ditolak oleh sang ibu. Setelah melakukan proses negosiasi yang cukup panjang akhirnya ibu tersebut membeli kaos bola itu dengan harga Rp30.000.

15. Teks Monolog Tentang Ayah



Judul: Kerinduan Sosok Ayah

Cerita-cerita manis tentang ayah selalu berhasil membuatku merasa iri dan bersedih. Tentang kasih sayangnya dan juga segala perhatian yang seorang ayah berikan pada anak-anaknya.

Aku iri dan selalu menangis saat membayangkannya sebab aku tidak pernah merasakannya. Ayah sudah meninggalkan aku dan ibu sejak usiaku menginjak 6 tahun. Hingga 11 tahun telah berlalu dan aku hanya sedikit mengingat hal tentangnya.

Selama aku tumbuh mulai dari SD, SMP dan SMA banyak sekali rasa penasaran. Penasaran tentang bagaimana rasanya pulang pergi sekolah diantarkan oleh ayah sama seperti anak-anaknya. Bagaimana rasanya diambilkan rapor oleh ayah.

Nah, rangkuman di atas merupakan contoh teks monolog singkat berbagai tema yang dapat kamu jadikan sebagai referensi belajar. Semoga bermanfaat ya!

Mg/Anastasia Wisalya Karini
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More