15 Contoh Teks Monolog Singkat Berbagai Tema, Simak Ya

Minggu, 22 September 2024 - 15:30 WIB

9. Teks Monolog Tentang Kemarahan



Judul: Berkhianat

Aku sangat marah setelah mengetahui semuanya. Tega-teganya dia berkhianat padaku. Semua rahasiaku menjadi terbongkar hanya karena dia.

Ya, dia adalah orang yang benar-benar sudah kupercaya sejak dulu. Saat ini, untuk melihat mukanya saja pun aku tak sudi.

10. Teks Monolog Tentang Ibu



Judul Anak di Mata Ibu

Rasa ini akan tetap sama dan tak akan berubah, Ibu. Semua rasa cinta serta ketulusanmu, semuanya tidak akan pernah terlihat sederhana bagi diriku. Engkau selalu tulus dan menganggap bahwa semua hal itu terlihat sederhana.

Senja yang ada di ujung barat itu selalu menjadi milik kita berdua. Saat itulah kita bisa menggenapkan waktu menuju malam yang sarat akan harmoni. Bukankah begitu kelihatannya? Seperti itulah arti dirimu untukku bu, kau bagaikan senja yang hanya tercipta untukku.

Hal lain yang selalu menjadi sumber kebahagiaanku adalah fajar yang ada di ujung timur sana. Fajar itu pun akan selalu jadi milik kita bersama kan Ibu? Ketika fajar membangkitkan sinar terang benderang untuk membuatkan kita lupa akan gelapnya malam yang berselimut kabut kedamaian. Seperti fajar, engkaulah sosok yang mampu menerbitkan sinar yang terang saat duniaku terasa gelap.

11. Teks Monolog Tentang Religi

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More