Kawah Candradimuka Kursus Jurnalisme Daring Dunia

Minggu, 29 November 2020 - 18:26 WIB
5. Alison Online Diploma In Journalism



Alison adalah platform pembelajaran gratis yang menawarkan kelas dan pelatihan online gratis bagi

orang-orang yang ingin mengasah keterampilan mereka. Modul jurnalisme dirancang untuk pemula yang mungkin belum memiliki pendidikan jurnalisme sebelumnya, tetapi ingin memulai karier jurnalisme. Kursusnya relatif singkat dan semuanya ditawarkan secara online sehingga Anda dapat melakukan ini di sela-sela bekerja. Program ini tidak seluas dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh universitas mapan, tetapi hal baiknya adalah gratis. (Baca juga: 9 Anak Bau Kencur Pendobrak Perubahan di Dunia)

6. Poynter News University (Online Journalism Courses)



The Poynter Institute telah menjadi salah satu lembaga utama yang telah menjunjung standar jurnalistik selama beberapa dekade. Melalui Poynter News University, mereka menawarkan lebih dari seratus kursus dan seminar online untuk calon jurnalis serta orang-orang berpengalaman yang ingin mengasah keterampilan mereka. Biaya kursus antara USD300 hingga USD600 sementara yang lainnya ditawarkan secara gratis. Mereka menawarkan banyak kelas menarik, webinar, dan kursus sertifikat yang tidak hanya akan membantu Anda menulis tetapi juga berkomunikasi dengan cara lain.

7. London School of Journalism (Distance Learning Courses)



London School of Journalism adalah institusi terkenal di dunia yang telah melatih siswa selama lebih dari 100 tahun. Daftar kursus mereka mencakup lebih dari selusin kelas untuk setiap jenis penulisan jurnalistik. Kursus menulis lepas dan fitur misalnya akan mengajarkan Anda tentang menulis lepas modern sebagai profesi berbayar.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More