Kawah Candradimuka Kursus Jurnalisme Daring Dunia

Minggu, 29 November 2020 - 18:26 WIB
Juga tema soal Jurnalisme Internet yang menawarkan pelatihan mendalam bagi mereka yang ingin fokus pada penulisan konten untuk web. Siswa perlu mengunduh buku kerja kursus, dan kemudian menjawab kuis setelahnya. Pengajar kemudian akan memeriksa pekerjaan peserta kursus, memberikan umpan balik, dan menjawab pertanyaan peserta kursus. (Baca juga: 10 Kapal Selam Penyerang Paling Mematikan di Dunia)

8. Master Class in Journalism By Bob Woodward





Bob Woodward adalah salah satu jurnalis investigasi paling dihormati dari generasi ini. Jurnalis kawakan ini malang melintang sebagai reporter untuk Washington Post selama beberapa dekade. Dua Penghargaan Pulitzer dan lebih dari selusin buku terlaris telah ditulis Bob tak terkecuali tema soal Jurnalisme Investigatif yang sangat lekat dengan namanya saat mencuatnya skandal Watergate. Kursus ini akan membawa Anda mencari sebuah cerita menggunakan pelaporan mendalam dan jurnalistik kuno yang menggali petunjuk. Ini adalah kursus yang menyenangkan dan menarik yang diajarkan oleh salah satu jurnalis profesional paling terkenal di dunia.

9. University of Toronto School of Continuing Studies (Multimedia Journalism)



Kursus yang ditawarkan University of Toronto School of Continuing Studies (Departemen Studi

Berkelanjutan Sekolah U of T) akan mengajari Anda cara menulis di web dan menggunakan media sosial

untuk mempromosikan konten Anda secara online. Instruktur di kursus ini adalah pemimpin industri dan praktisi berpengalaman yang akan membantu Anda beradaptasi dengan dunia digital. Biaya kursus sekitar CAD769 (mata uang Kanada) dan dapat diambil sendiri atau sebagai bagian dari sertifikat Jurnalisme Multimedia. Untuk mendapatkan Sertifikat U of T, peserta kursus harus menyelesaikan 3-4 kursus terkait lainnya dalam program ini.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More