Menginspirasi, 18 Wanita Raih Beasiswa Girls In Tech Indonesia

Senin, 08 Februari 2021 - 22:11 WIB
13. Anastasia Novia Windrawati

14. Fitri Sinta Ari Devi

15. Karenza Balqis

16. Riza Tri WUlaningrum

17. Clarissa Tanuhardja

18. Angela Mulia

Co-Managing Director Girls In Tech Indonesia Nafinia Putra menyampaikan selamat kepada yang terpilih. Menurutnya, awal 2021 merupakan momen tepat untuk membuka kesempatan bagi wanita Indonesia untuk menimba ilmu dan pengalaman di 3 kelas berbeda. Yaitu pengenalan Python, Front-End Web Development, dan pengenalan pemrograman.

Dia menjelaskan, beasiswa ini merupakan program yang pertama kalinya diadakan bersama dengan Education New Zealand dan Hacktiv8. Dia pun berharap, di era yang baru ini akan semakin banyak wanita yang berpartisipasi, memiliki lebih banyak kesempatan dan menjadi ahli di bidang teknologi dan memberi dampak bagi kemajuan Indonesia.

Education New Zealand (ENZ) adalah Lembaga pemerintah yang bertujuan untuk mempromosikan New Zealand sebagai tujuan studi. Lembaga ini juga mendukung pengiriman jasa dan produk Pendidikan New Zealand ke seluruh dunia, bekerja dengan berbagai industri, organisasi, dan perusahaan Pendidikan yang mencakup 6 (enam) sector.

Seperti: sekolah, Lembaga Pelatihan Swasta (PTEs), Institut Teknologi dan Politeknik (ITP), Universitas, dan layanan Pendidikan lainnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More