Program Teladan Sediakan Hibah Penelitian untuk Mahasiswa dan Peneliti, Ini Syaratnya

Kamis, 08 September 2022 - 17:24 WIB
4. Model dan grand design ekosistem, kurikulum, pembelajaran, dan evaluasi pada pendidikan tinggi untuk mengembangkan talenta dan pemimpin masa depan.

Bagi mahasiswa S3, peneliti dan juga akademisi yang ingin mendapatkan dukungan pembiayaan penelitian dapat mengakses dan mendaftar melalui tautan berikut: bit.ly/DAFTARDRIVEN.

Dikutip dari Informasi dan Petunjuk Teknis Driven 2022 Teladan Collaborative Research Initiative, berikut ini persyaratan dan mekanisme pendaftarannya.

Baca juga: Mahasiswa Unsoed Teliti Potensi Buah Takokak untuk Atasi Kanker Serviks

Persyaratan Pengusul Proposal

a. Ketua dan anggota tim penelitian berasal dari perguruan tinggi dan berstatus sebagai mahasiswa S3, peneliti di perguruan tinggi, atau akademisi aktif (tidak sedang berstatus sebagai pegawai tugas belajar, post-doctoral di luar negeri, atau cuti di luar tanggungan negara); yang berlatar belakang sesuai dengan topik penelitian.

b. Satu orang SDM IPTEK (calon peserta) hanya dapat terdaftar pada satu proposal yang diajukan.

c. Membentuk tim penelitian, maksimal terdiri dari 3 orang, yang berasal dari satu perguruan tinggi yang sama atau lintas perguruan tinggi. Tim penelitian terpilih berkolaborasi dengan maksimal 2 orang peneliti dari Pusat Riset Pendidikan BRIN yang sesuai kepakaran topik penelitian, sehingga anggota tim akan menjadi maksimal 5 orang.

d. Ketua tim penelitian memiliki pengalaman penelitian dan publikasi hasil penelitian pada jurnal ilmiah dan artikel populer.

e. Berkomitmen menyelesaikan penelitian dalam tema payung dan fokus topik tertentu yang disepakati.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More