BINUS International Goes to School, Dorong Siswa SMA dan Orang Tua Kenali Minat Bakat

Selasa, 23 Mei 2023 - 00:52 WIB
loading...
A A A
Selain membawa metode pengajaran berbahasa Inggris, BINUS International juga menghadirkan dosen berstandar internasional.

Para dosen tersebut juga membawakan mata kuliah berdasarkan kurikulum internasional. Dengan begitu, mahasiswa akan lebih siap dalam menghadapi persaingan di dunia global setelah lulus dari BINUS International.

Selain itu, BINUS International juga menyediakan beberapa program double degree yang memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan dua gelar sekaligus dalam waktu lebih singkat.

Salah satu pilihan programnya adalah program 2+2 yang berarti mahasiswa belajar 2 tahun di BINUS International dan 2 tahun di institusi partner. Nantinya, gelar akan didapatkan dari BINUS International serta institusi partner tersebut.

Contoh program double degree yang ditawarkan adalah program International Business dari BINUS International yang bekerja sama dengan beberapa universitas ternama di dunia. Sebut saja Victoria University Wellington di New Zealand, Edinburgh Napier University di UK, atau Cologne Business School di Jerman.

Selain program 2+2 atau 3+1, mahasiswa program ini juga bisa memilih sistem 4+0 untuk mendapatkan double degree dari BINUS International dan University of Newcastle. Sehingga, mahasiswa tidak perlu berangkat ke UoN untuk menyelesaikan studi satu ini.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, membuat BINUS Internasional sebagai pilihan terbaik masyarakat dalam menempuh pendidikan, terutama double degree dengan global experience.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)