Kisah Arielya, Mahasiswa Baru Termuda Unair Jalur SNBT yang Baru Berusia 15 Tahun

Kamis, 29 Juni 2023 - 11:42 WIB
loading...
A A A
Baca juga: 6 Karier Prospektif Alumni Fakultas Hukum, Tak Hanya Pengacara tapi Juga Diplomat

“Selain itu, manajemen juga masih di jangkauan saya jika di banding prodi lainnya. Jadi, saya merasa manajemen masih sesuai dengan kemampuan saya begitu,” terang Ariel.

Dukungan Penuh Keluarga


Ariel menuturkan, keberhasilannya lolos sebagai mahasiswi baru di PTN yang dipimpin Rektor Prof M Nasih ini tidak terlepas dari peran keluarga, terlebih kakek dan neneknya.

Sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD), Ariel telah banyak belajar pada kakek dan neneknya, terutama berkaitan dengan nilai-nilai kemandirian dan kedisiplinan.

“Paling berperan tentunya kakek dan nenek saya. Sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD), kakek telah banyak mengajarkan saya bagaimana cara menjadi pribadi yang mandiri, bekerja keras, tegas, dan disiplin,” tuturnya.

Ariel berharap, ia pun dapat menjalani masa-masa perkuliahan di Unair dengan lingkungan yang menyenangkan.

Ariel berencana untuk mengikuti berbagai kegiatan di Unair yang dapat menjembatani potensi, minat, serta bakat yang ia miliki.

“Karena sejak dulu saya tertarik dengan kompetisi atau lomba-lomba karya ilmiah, jadi nantinya saya akan lebih sering mengikuti perlombaan sesuai minat dan bakat saya,” pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)