Alumni FH Unpar Dilantik Jadi Duta Besar RI untuk Peru dan Bolivia

Jum'at, 30 Juni 2023 - 10:39 WIB
loading...
A A A
“Adanya program dan kelas internasional di Unpar sangat membantu untuk memperkenalkan keunggulan akademik Unpar sekaligus promosi pendidikan Indonesia untuk mahasiswa asing. Didukung dengan pertukaran mahasiswa, workshop dan seminar internasional serta program kerja sama intensif dengan mitra universitas lain kiranya Unpar bisa terus melebarkan sayapnya di dunia internasional,” tuturnya.

Tak hanya itu, Dubes Ricky pun memberi pesan agar mahasiswa Unpar terus belajar dan berjejaring. Menimba ilmu pun sebaiknya dilengkapi dengan etika dan perilaku yang baik untuk menunjang perkembangan masing-masing. Ilmu tanpa etika akan menjadi kosong dan juga sebaliknya.

“Sebagai mahasiswa, semangat belajar adalah suatu keharusan. Ilmu yang beretika dan terbawa dalam pribadi teman-teman mahasiswa akan sangat menunjang ketika terjun ke kehidupan pergaulan dan pekerjaan di dunia bermasyarakat," ucapnya.

Ia pun juga mengatakan, belajar adalah proses yang tidak pernah berhenti karena sepanjang hidup kita akan terus berproses dan berkembang menjadi pribadi yang lebih sempurna, lebih dewasa dan lebih bijak dibandingkan sebelumnya.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)