7 Tips Sukses Kuliah Sambil Kerja, Salah Satunya Kuliah di Universitas Terbuka. Kok Bisa?

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Dengan kuliah di UT Anda tidak khawatir akan tahun ijazah, domisili, kendala geografis, atau kendala waktu studi. UT memberikan kebebasan berkuliah bagi mahasiswa dengan durasi waktu pilihan mereka. Baik sesuai kurikulum atau sesuai kemampuan waktu kuliah mahasiswa sendiri. Fleksibilitas kuliah ini merupakan bentuk nyata dari komitmen UT dalam memberikan layanan pendidikan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat jumlah mahasiswa milenial UT yang berumur di bawah 29 tahun berjumlah 320.808 mahasiswa atau sekitar 73.04% dari total 439.222 mahasiswa per tanggal 29 April 2023. Hal ini menunjukkan bahwa banyak generasi milenial di Indonesia suka berkuliah di UT.

UT sebagai Perguruan Tinggi Negeri ke-45 di Indonesia yang diresmikan pada tanggal 4 September 1984, juga memberikan kemudahan akses bahan ajar bagi mahasiswa. Dalam hal ini setiap mahasiswa selain memiliki buku kuliah atau bahan ajar cetak dari UT, mahasiswa UT juga mendapatkan layanan free akses ke Ruang Baca Virtual (RBV) secara online.

Nah, itulah tips yang bisa menjadi acuan bagi Anda untuk tetap kuliah sambil kerja. Dengan kuliah di UT Anda tetap bisa kuliah tanpa mengganggu pekerjaan.

Ayo kuliah di Universitas Terbuka, pendaftaran mahasiswa baru masa 2023 masih dibuka. Calon mahasiswa dapat mendaftar online admisi-sia.ut.ac.id , atau untuk informasi lebih jelas silahkan ke Contact Center Universitas Terbuka pada 1500024 atau kunjungi website www.ut.ac.id.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)