COE SCDC UMM Cetak Social Media Specialist yang Banyak Diburu Dunia Kerja

Selasa, 03 Oktober 2023 - 09:33 WIB
loading...
A A A
Sebagai penutup, Fauzziyah Hanifah, perwakilan peserta dari batch 1, berbagi kesan dan harapannya tentang program ini. Dirinya sangat bersyukur telah mengikuti program ini. Selain mendapatkan banyak sekali ilmu, ketrampilan dan pengalaman berharga dalam social media optimization.

"Saya sangat senang dapat membantu mengelola dan menaikkan engagement social media DUDI tempat saya magang. Semoga, peserta batch 2 juga dapat memanfaatkan kesempatan luar biasa ini untuk belajar dan berkembang bersama instruktur dan mentor-mentor hebat nantinya," ucapnya.

Widiya Yutanti mengatakan, kelas CoE-SCDC Ilmu Komunikasi UMM semakin terpacu untuk memulai petualangan baru bersama peserta batch 2 untuk mengeksplorasi potensi media sosial dalam membangun citra secara kreatif dan sophisticated.

"Ke depan, program ini diharapkan mampu memberikan kontribusi besar bagi perkembangan komunikasi digital di Indonesia, dengan semangat creative, communicative, collaborative dan solutif," pungkasnya.

Diketahui, dalam acara Inagurasi Program CoE-SCDC Batch 2 yang digelar di Ballroom Rayz Hotel (29/09/2023), hadir seluruh dosen Ilmu Komunikasi UMM, peserta CoE-SCDC Social Media for Branding Class batch 1 dan batch 2 juga mitra DUDI, diantaranya Lembaga Sensor Film Republik Indonesia (LSF), PT Satoria Aneka Industri, CMlabs, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) Kabupaten Sidoarjo.

Dinas Komunikasi dan Informatika beberapa kabupaten di Jawa Timur, RRI Stasiun Ternate, Thursina International Islamic Boarding School (IIBS) termasuk Sosialoka Indonesia sebagai main partner yang terlibat sejak awal dalam perumusan kurikulum sekaligus sebagai instruktur dalam program ini
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)