5 Contoh Teks Ulasan dari Film hingga Game, Mudah Dipelajari!

Jum'at, 23 Februari 2024 - 12:59 WIB
loading...
A A A
Honkai Star Rail mengusung genre turn based RPG, dimana para player harus secara bergantian dalam hal menyerang ketika memasuki battle. Konsep game ini sebenarnya sudah mulai ditinggalkan, namun rupanya HoYoverse dengan berani mengangkat genre ini kembali di pasaran.

- Tafsiran

Pada awal game, player terlebih dahulu harus memilih akan memainkan karakter perempuan bernama Stelle atau pria bernama Caelus. Dari situ player akan dituntut untuk mengikuti jalannya cerita.

Player akan memainkan salah satu kru Star Rail, atau kereta penjelajah galaksi. Kereta tersebut akan mengunjungi berbagai tempat untuk mencapai sebuah tujuan yang diinginkan.

Awal kisah Honkai Star Rail dimulai dengan Arc Belobog, sebuah planet yang telah dikuasai oleh Stelaron (makhluk perusak alam). Menghadapi hal ini Main Character bersama March 7 dan Dan Heng ditugaskan untuk menanggulangi masalah di Belobog ini.

Seiring berjalannya waktu di Belobog, rupanya diketahui ternyata seorang yang menyimpan Stelaron adalah ratu mereka sendiri. Hal tersebut membuat MC dan kawan-kawan harus menghentikannya.

Cerita Honkai Star Rail tidaklah berhenti sampai situ, karena akan selalu muncul cerita baru setiap update gamenya. Nantinya story akan berlanjut ke Xian Zhou Luofu dan yang terbaru di Penacony.

- Evaluasi

Cerita yang beragam membuat Honkai Star Rail sama seperti Honkai Impact 3 dan Genshin Impact. Berbagai tempat yang disajikan juga memaksa para player untuk menjelajahinya terlebih dahulu, baik untuk eksplore cerita ataupun mencari treasure.

Desain karakter di Honkai Star Rail yang menarik juga membuat banyak orang tertarik untuk memainkan game ini. Namun sebagai game gacha, HoYoverse ,memang selalu membuat para player sulit untuk mendapat semua karakter yang diinginkannya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)