Riwayat Pendidikan Airin Rachmi Diany, Satukan Kekuatan PDIP dan Golkar di Pilkada Banten

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:54 WIB
loading...
A A A
Partai pendukung Airin lainnya di Pilkada Banten adalah Partai Gelora yang dicanangkan Minggu (25/8/2024) dan juga sudah mendapat dukungan Partai Buruh Sabtu (24/8/2024).

Riwayat Pendidikan Airin Rachmi Diany


Airin adalah mantan wali kota Tangerang Selatan yang lahir pada 28 Agustus 1976 di Banjar, Jawa Barat. Ia dikenal sebagai sosok yang aktif dan berjiwa sosial.

Perempuan yang memiliki kegemaran bersepeda ini, dikutip dari berbagai sumber, menempuh pendidikan dasar di SD Negeri Cibodas Banjar.

Perempuan berhijab ini kemudian melanjutkan pendidikan ke SMP Negeri 5 Bandung lalu melanjutkan sekolahnya di SMA Negeri 20 Bandung.

Baca juga: Golkar Dukung Airin - Ade di Pilkada Banten, Gerindra Singgung Arahan Prabowo

Pemenang Mojang Parahyangan Bandung dan Mojang Provinsi Jawa Barat ini kemudian memilih Bandung sebagai kota untuk menimba ilmu di perguruan tinggi.

Airin yang juga mantan paskibraka provinsi Jawa Barat ini tercatat sebagai alumnus Universitas Parahyangan (Unpar) dan meraih gelar S1 Hukum pada tahun 1999.

Kemudian manyan dewan pembina KNPI Kota Tangsel ini mengambil program studi Notariat Spesialis Satu di Universitas Padjadjaran (Unpad) dan lulus tahun 2002.

Airin yang juga pernah menjabat sebagai pengurus daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Tangsel ini mengambil gelar Magister Hukum program studi Ilmu Hukum Bisnis di Unpad dan lulus tahun 2005.

Demikian riwayat pendidikan Airin Rachmi Diany yang akan bertarung di Pilkada Banten 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2864 seconds (0.1#10.140)