UNY akan Layani 6.968 Peserta UTBK SBMPTN Gelombang 2

Selasa, 27 April 2021 - 22:38 WIB
loading...
A A A
“Panitia, petugas, dan pengawas diwajibkan menerapkan secara ketat protokol kesehatan pandemic Covid-19 antara lain mengenakan masker standar, face shield, sarung tangan, menjaga jarak, menjaga kebersihan, rajin cuci tangan.” ujarnya.

Beberapa hal yang disampaikan dalam evaluasi pelaksanaan UTBK SBMPTN tersebut, di antaranya tingkat kehadiran peserta UTBK Gelombang 1 mencapai 92,5% (tidak hadir sebanyak 7.5%) dari 8.402 peserta dan terdapat sebanyak 5 peserta ABK.

Dari peserta yang tidak hadir atau tidak dapat mengikuti tes karena tidak dapat menunjukkan surat keterangan hasil tes swab, sebanyak 71 orang atau 0,82%. Sedangkan untuk menjamin kualitas layanan pelaksanaan UTBK di UNY, dilakukan monitoring dan evaluasi (monev) oleh pimpinan UNY pada setiap sesi. Setiap sesi melibatan 4-5 pemonev, dengan menggunakan form monev secara online.

Rektor UNY, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes, dalam sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja dengan maksimal, sehingga pelaksanaan UTBK di Pusat UTBK UNY pada gelombang 1 dapat berjalan dengan lancar.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)