Serunya Berkarier sebagai Penulis, Ini Alasannya!

Rabu, 08 Juni 2022 - 17:25 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, kehadiran tim editor yang dapat mengarahkan sekaligus mendampingi penulis dalam mengemas tulisan yang berkualitas juga sangat penting. Harapan ini pernah muncul di benak Naria Sari, saat mengawali kariernya sebagai seorang penulis.

“Walau pengalaman saya sebagai seorang penulis bisa dibilang cukup baru, karena saya baru terjun pada akhir 2021, ada banyak dampak positif yang saya dapatkan setelah bergabung dengan Fizzo,” ucapnya.

Menurutnya, Fizzo menawarkan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dan dekat dengan para editor dan penulis-penulis berpengalaman. Berkat interaksi ini, ia belajar banyak hal untuk dapat diterapkan dalam proses penulisannya.

“Kini, saya mampu menghadirkan cerita yang lebih menggugah dan berkualitas untuk dapat dinikmati oleh para pembaca di Fizzo,” tuturnya.

Sebagai bentuk dukungan kepada para penulis muda, Fizzo menghadirkan program Writers Academy. Melalui program ini, para penulis akan mendapatkan berbagai materi bermanfaat yang dapat meningkatkan kualitas tulisan mereka dalam menghadirkan karya yang semakin menarik kepada para pembaca.

Fizzo juga memperkenalkan program spesial "Fizzo for Gen-Z", yang ditujukan khusus untuk cerita yang masuk ke dalam kategori youth dengan genre fiksi remaja, fantasi barat, horor, misteri, mafia, dan genre seru lainnya. Setiap penulis pun kini memiliki kesempatan untuk meraih bonus hingga Rp150 Juta!

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Writers Academy dan Fizzo for Gen-Z, serta program terbaru di Fizzo yuk kunjungi Fizzo: Ignite the Storyteller in You.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3650 seconds (0.1#10.140)