BuddyKu Goes to Campus PNJ: Membuat Konten Seru Langsung Cuan!

Jum'at, 17 Juni 2022 - 23:28 WIB
loading...
BuddyKu Goes to Campus PNJ: Membuat Konten Seru Langsung Cuan!
BuddyKu Goes to Campus PNJ: Membuat Konten Seru Langsung Cuan!
A A A
JAKARTA - BuddyKu Goes to Campus kembali dilaksanakan. Kali ini bekerja sama dengan Kampus Politeknik Negeri Jakarta pada Jumat 17 Juni pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

Diikuti oleh lebih dari 300 perserta yang sangat antusias mengikuti webinar ini. Seperti biasanya, setiap BuddyKu Goes to Campus ada perlombaan membuat konten. Nah yang berbeda pada hari ini, pemenang dari lomba ini akan mendapatkan hadiah mic yang cocok banget untuk konten kreator dalam membuat konten dari Fantech. Juga ada voucher dari Fantech.

Acara ini dibuka oleh Ratu Nabila sebagai pembawa acara, kemudian dilanjutkan oleh Tommy Tjokro; Chief of Content BuddyKu yang membuka dengan menginfokan bagaimana keunggulan BuddyKu yang bisa menjadi wadah bagi para konten kreator. Karena dengan membuat konten di BuddyKu bisa langsung mendapatkan cuan.

“Dengan semakin banyak orang yang melihat konten kita, semakin besar juga reward yang bisa kita dapat,” kata Tommy.

Baca juga: BuddyKu Goes To Campus: Cara Asik Bikin Konten Seru, Positif dan Pasti Cuan!

Tommy juga menekankan bahwa konten di BuddyKu telah terkurasi dengan ketat, sehingga tidak ada missed komunikasi apalagi yang sifatnya hoaks. Sehingga, para pengguna bisa dengan nyaman menggunakan BuddyKu tidak seperti aplikasi lainnya yang tidak ada proses kurasi.

Kemudian, Dewi Yanti Liliana; Wakil Direktur Bidang Kerja Sama PNJ yang ternyata juga sering bersentuhan dengan Artificial Intelligence (AI), mengatakan dirinya sangat senang dengan hadirnya BuddyKu yang mengedepankan AIML.

“Senang adanya platform yang menggunakan AIML untuk menyaring informasi, sejalan dengan gerakan literasi digital yang ada empat pilar yang harus dimiliki individu; digital skill, culture, ethic, dan security. Keempat ini yang membentuk literasi digital sebuah bangsa. Buddyku membawa peran yang bagus untuk Indonesia,” ungkapnya seraya berharap semoga kerja sama ini terus berlanjut.

Masuk ke acara inti yang dibuat menjadi dua sesi, dengan sesi pertama dibawakan oleh Gambon Nugroho, Executive Producer BuddyKu dengan tema Cara Asik Bikin Konten Seru Langsung Cuan. Dirinya membuka dengan pertanyaan: bagaimana perkembangan konten kreator ke depannya? Hari ini konten kreator itu untuk semua orang.

“Konten kreator dimulai dengan adanya internet dan sudah decentralized, intinya media informasi bukan lagi miliki media besar tapi untuk semua orang. Dari perubahan ini memiliki opportunity bagi kreator,” katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3121 seconds (10.101#12.26)