6 Ciri Anak Jenius, Nomor 5 Punya Selera Humor

Kamis, 23 Juni 2022 - 11:20 WIB
loading...
A A A
Disisi lain mereka memiliki minat luas, namun dia juga cenderung berfokus pada satu hal dengan intensitas yang cukup lama. Hal ini tentu berbeda dengan anak lain yang mudah teralihkan perhatiannya.

Anak-anak jenius tetap berfokus pada satu hal yang sedang dimainkannya. Dia tidak akan tergoda dengan aktivitas lain yang mencoba mengalihkan pikiran mereka.

Baca juga : Bapak ibu, Ini 8 Ciri-ciri Anak yang Punya IQ Tinggi

4. Serba Ingin Tahu

Ciri anak jenius sejak dini yang berikutnya adalah serba ingin tahu. Dalam perkembangannya, mereka memiliki keinginan lebih untuk belajar hal baru. Selain itu, mereka akan meminta jawaban untuk setiap hal kecil yang membuatnya penasaran.

Menyikapi hal ini, para orang tua tidak boleh kesal karena banyaknya pertanyaan tidak penting, Tetapi cobalah untuk memberikan jawaban yang rinci agar anak terpuaskan dengan keingintahuannya.

5. Memiliki Selera Humor yang Baik

Seorang anak usia dini yang bisa membuat lelucon atau permainan kata-kata lucu adalah tanda lain dari orang jenius. Secara umum, mungkin hal ini akan sedikit aneh bagi sebagian orang.

Namun, hal ini pernah terjadi pada Abraham Lincoln. Dia awalnya merupakan seorang anak jenius dengan selera humor yang jenaka.

6. Berbicara dengan Orang Lain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)