SMAN 1 Kuta Utara Bali Juara 1 Lomba Debat Modern Kreatif Remaja 2022

Senin, 28 November 2022 - 19:51 WIB
loading...
A A A
Prof Dr. Ir. Richardus Eko Indrajit M.Sc. M.B.A., M.Phil, M.A, mengatakan, "Saya menikmati perdebatan ini, saya belajar banyak dan luar biasa sekali, saya yakin dibelakang kalian semua adalah guru-guru yang hebat,"

"Saya speechless, outstanding ini adalah kata yang paling tepat buat adik adik. Saya juga cemburu karena jika saya bisa memutar waktu, saya ingin menjadi salah satu dari kalian yang berdiri di depan. Saya banyak belajar dari kalian,” katanya.

Daniel Surya mengatakan,"Luar biasa dan bangga melihat kearifan, kecerdasan dan kepintaran para generasi muda penentu bangsa. Kalian semua adalah pemenang,"

"Saya melihat harapan Indonesia dimata kalian semua. Keep up the good work. Saya tenang karena saya tahu kalian ada di garis depan Indonesia kita,” katanya.

Yosi Mokalu mengatakan,"Woo ini luar biasa sekali, karena saya menyaksikan perjalanan mereka dari awal. Semua mengalami perkembangan dari pertama kali, babak penyisihan hingga malam ini di gran final,"

Syska Hutagalung mengatakan,"Saya melihat kalian seperti rapat pimpinan pimpinan tinggi negara, semacam etalase masa depan akan dibentuk atau dilanjutkan oleh para calon-calon pembuat kebijakan publik yang ada di depan kami semua. Saya bangga dan selamat untuk kalian semua," pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)