7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Bekerja di Telkom Indonesia

Rabu, 30 November 2022 - 16:50 WIB
loading...
A A A
3. Software Engineering

Jurusan yang sedang jadi favorit ini banyak mempelajari tentang detail dan perkembangan perangkat lunak. Bahasa pemrograman juga akan menjadi makanan sehari hari bagi prodi ini.

Telkom Indonesia belakangan ini sangat mencari jurusan tersebut untuk dijadikan Cyber Security Engineer, hingga System Quality Assurance Engineer.

Universitas yang telah menyediakan jurusan ini juga sudah banyak seperti Universitas Islam Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Telkom University, Institut Sepuluh Nopember, hingga Universitas Negeri Padang.

Baca juga : 5 Jurusan Kuliah Tersulit, Berani Ambil?

4. Statistika

Berbekal kemampuan analisis dan penyajian data berupa angka ini juga dibutuhkan di PT. Telkom Indonesia. Posisi seperti Data Scientist akan sangat membutuhkan lulusan jurusan statistika ini.

Jurusan ini juga tersedia di banyak universitas seperti, Universitas Indonesia, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Airlangga, hingga Institut Teknologi Bandung.

5. Ilmu Komputer

Ilmu Komputer merupakan bidang studi yang identik dengan computer programming. Beberapa posisi di Telkom akan membutuhkan lulusan jurusan ini untuk menempati posisi Artificial Intelligence atau System Quality Assurance Engineer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)