7 Situs Cari Kerja Remote Bagi Fresh Graduate, Cek Yuk Banyak Lowongan

Kamis, 27 Juli 2023 - 14:42 WIB
Karenanya, kamu punya opsi remote jobs yang sangat banyak sesuai dengan pendidikan, pengalaman, keterampilan, maupun minat kamu.Pilihan jenis pekerjaan di FlexJobs juga sangat bervariasi. Kamu bisa memilih kerja freelance, part-time, maupun full-time. Kamu bisa mengakses FlexJobs di https://www.flexjobs.com/ .

5.Remote OK

Remote OK diklaim sebagai situs pencarian kerja jarak jauh favorit pada remote workers. Lebih dari 800 ribu remote jobs yang berhasil dijangkau pencari kerja dari situs ini setiap bulannya.



Salah satu kelebihan Remote OK adalah fitur live traffic yang menampilkan jumlah peminat suatu lowongan pekerjaan secara real-time. Kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi lowongan kerja yang personalized melalui e-mail yang rutin dikirimkan oleh Remote OK. Untuk mengakses situs Remote OK, kamu bisa klik tautan https://remoteok.com/.

6.Upwork

Upwork merupakan situs pencarian kerja yang didirikan pada tahun 2013. Meski usianya masih sangat muda, tetapi situs ini telah mendapatkan kepercayaan dari Microsoft, Airbnb, dan Bissell. Situs ini menjadi andalan para pekerja yang ingin mencari pekerjaan freelance dengan sistem kerja jarak jauh.

Upwork menawarkan lowongan kerja dari beragam sektor, mulai dari development and IT, design and creative, sales and marketing, writing and translation, admin and customer support, finance and accounting, HR and training, legal, hingga engineering and architecture. Kamu bisa mengakses Upwork melalui https://www.upwork.com/.

7.Freelancer.co.id

Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, situs pencarian kerja yang satu ini berbasis di Indonesia. Freelancer.co.id adalah solusi buat kamu yang ragu-ragu untuk melamar remote job dari luar negeri karena terkendala bahasa maupun jam kerja akibat perbedaan zona waktu.

Selain melamar lowongan pekerjaan yang diunggah oleh employer, kamu juga bisa menawarkan jasamu dengan mengunggah data diri serta pekerjaan yang kamu lakukan. Kamu bisa mengakses Freelancer.co.id melalui tautan https://www.freelancer.co.id/jobs/.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More