Seru dan Inspiratif, Ini 6 Rekomendasi Podcast untuk Memperluas Wawasan

Rabu, 02 Agustus 2023 - 14:25 WIB

2. Mudacumasekali



Mudacumasekali adalah podcast yang banyak membahas mengenai proses pembentukan personal branding sebagai konten kreator dalam sosial media.

Podcast ini cocok untuk didengarkan bagi pendengar yang memiliki minat untuk menjadi konten kreator, selain membahas mengenai personal branding, podcast ini akan membahas bagaimana menjadi seorang konten kreator yang memiliki keunggulan dalam kebebasan waktu dan kebebasan tempat.

3. Suara Edukasi Podcast



Suara Edukasi Podcast dikelola oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kementerian Pendidikan, kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Podcast ini kerap membahas isu kesehatan yang tidak asing bagi masyarakat. Selain itu podcast ini juga membahas mengenai pelajaran-pelajaran yang umumnya didapatkan di sekolah.

Baca juga: 5 Faktor Penting Sistem Penilaian di Kampus, Calon Mahasiswa Jangan Sampai Tak Tahu

4. Pengembangan Diri



Tidak berbeda dari namanya, podcast Pengembangan Diri membahas mengenai proses pengembangan diri, kehidupan, dan karir. Podcast ini juga membahas mengenai dilema-dilema yang kerap dirasakan oleh orang yang baru saja akan merintis karier, selain itu, podcast ini juga memberikan tips untuk menemukan jati diri.

5. Kejar Paket Pintar

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More