Lulusan Sastra Inggris Bisa Kerja Apa? Ini Peluang Kerjanya yang Luas Versi Unair

Kamis, 01 Februari 2024 - 10:53 WIB
Salah satu faktor untuk mendapatkan akreditasi internasional adalah kurikulum internasional. Salah satu yang menjadi penilaian yaitu harus adanya mata kuliah multidisipliner.

Mata kuliah yang diberikan oleh prodi Sastra Inggris Unair berfokus pada pengembangan mahasiswa. Harapannya, kelak mahasiswa Sastra Inggris Unair dapat direkrut oleh perusahaan multinasional dan nasional.

Menguitip laman resmi Unair, jurusan Sastra Inggris sangat membuka kesempatan seluas-luasnya untuk mahasiswa dapat melakukan studi atau pertukaran pelajar di luar maupun dalam negeri.

Hal itu terbukti pada Sastra Inggris Unair kerap kali mengirimkan mahasiswa terbaiknya dalam program pertukaran pelajar. Salah satunya, pada tahun ini Sastra Inggris Unair berhasil mengirimkan lima mahasiswanya dalam program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA).

Kelima mahasiswa tersebut tersebar di benua Eropa dan Amerika. Tak hanya itu, Sastra Inggris Unair sendiri memiliki program joint class untuk mahasiswanya.

Sastra Inggris Unair telah memiliki jejaring yang luas dengan universitas ternama di beberapa negara. Hal ini dapat menjadi peluang untuk melakukan kolaborasi riset dan publikasi bersama.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More