Persiapan Daftar Universitas, Ini 22 Jurusan Kuliah dengan Prospek Kerja Cerah di Masa Depan

Sabtu, 18 Mei 2024 - 11:25 WIB

4. Teknik Biomedik



Masih dengan seputar medis, jurusan teknik biomedis menjanjikan karena berkaitan dengan pengembangan teknologi medis yang semakin penting dalam dunia kesehatan modern.

Dengan pesatnya inovasi dalam teknologi medis, permintaan akan tenaga ahli dalam merancang, mengembangkan, dan memelihara perangkat medis semakin meningkat.

5. Digital Marketing



Industri pemasaran digital terus mengalami pertumbuhan signifikan setiap tahun karena semakin banyak bisnis yang memahami pentingnya pemasaran digital.

Lulusan pemasaran digital akan memperoleh keterampilan seperti desain grafis, pengembangan konten, dan strategi media sosial yang mendukung kebutuhan bisnis.

6. Pemasaran atau Marketing



Berbeda dengan digital marketing, jurusan pemasaran mengarah kepada pemasaran yang lebih umum. Jurusan ini membuka banyak peluang karir yang tersedia di berbagai industri. Lulusan dapat mengejar posisi dalam pemasaran, manajemen media sosial, analisis riset pemasaran, dan banyak lagi.

7. Ilmu Statistika



Jurusan ilmu statistika merupakan cabang dari matematika. Dalam jurusan matematika statistik, mahasiswa akan mempelajari dasar-dasar statistika melalui mata kuliah seperti ilmu aljabar linear. Mereka juga akan mempelajari topik seperti rancangan percobaan, metode survei sampel, dan analisis regresi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More