Mau Lolos Sekolah Kedinasan? Ini 4 Rekomendasi Tempat Bimbel yang Bisa Dijadikan Referensi

Senin, 03 Juni 2024 - 08:30 WIB
Selain memiliki program untuk masuk sekolah kedinasan, Edhutama juga memiliki program untuk kamu yang ini masuk PTN seperti UI, UGM dll. Edhutama berlokasi di Jln. I Gusti Ngurah Rai No. 9, Bekasi, Jawa Barat.

3. Indonesia College



Indonesia college merupakan tempat bimbel yang berdiri sejak tahun 1993, banyak siswa-siswinya yang telah lolos dari ujian masuk sekolah kedinasan. Menariknya, mereka memiliki program jaminan.

Dengan program tersebut mereka menjamin bahwa soal-soal prediksi akurat, simulasi tes yang mirip hingga latihan soal yang terarah dan dibimbing oleh tenaga profesional. Indonesia college sendiri berlokasi di Jln. KHM. Yusuf Raya No. 20A, Depok, Jawa Barat.

4. Bintang Bangsa



Bintang Bangsa adalah lembaga bimbingan pelatihan pembinaan untuk siswa-siswi yang ingin masuk Akademi TNI, Akademi Kepolisian hingga sekolah kedinasan. Bintang Bangsa menyediakan tenaga pengajar profesional.

Menariknya sebelum masuk ke Bintang Bangsa, calon siswa-siswi akan mengerjakan assesment terlebih dahulu. Setelah itu, siswa-siswi akan diberikan roadmap pelaksanaan program. Jika kamu tertarik, Bintang Bangsa beralamat di Jln. Alternatif Cibubur, Ruko Kranggan Permai No. 5, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More