Unair Banyuwangi Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Prodi Kedokteran 2024, Ini Caranya

Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:32 WIB
Pendaftaran dilakukan secara daring mulai 9 Juli hingga 1 Agustus 2024 pada laman ppmb.unair.ac.id. Salah satu persyaratannya adalah tidak buta warna total maupun parsial.

Baca juga: Unair Terima 2.831 Peserta SNBT 2024, Ini Jurusan dengan Nilai Rerata Tertinggi

Proses ujian akan berlangsung secara luring di Kampus Unair Surabaya pada 5 Agustus 2024. Sementara penetapan mahasiswa baru akan diumumkan pada tanggal 8 Agustus 2024.

“Pendaftaran tahun berikutnya akan dibuka dengan jalur SNBP, SNBT, dan Mandiri. Dengan pertimbangan penambahan kuota sesuai animo masyarakat nantinya,” tutur dia.

Laboratorium Alam



Calon mahasiswa Kedokteran FIKKIA Unair Banyuwangi akan menikmati fasilitas pendidikan yang lengkap dan canggih.

Misalnya laboratorium terpadu yang mencakup anatomi, patologi, parasitologi, theramed, dan biokimia. PTN yang dipimpin Rektor Prof M Nasih ini juga menjamin semua fasilitas di FIKKIA berkualitas baik dan berteknologi terkini.

Baca juga: 10 Jurusan Paling Ketat di Seleksi Mandiri Unair, Cek UKTnya

Selain itu, keunggulan lainnya adalah berlokasi di Banyuwangi dan memiliki banyak kawasan wisata, juga bisa menjadi laboratorium alam untuk mahasiswa.

Mahasiswa bisa mendapat pengalaman sebagai travel medicine agar terbentuk menjadi dokter yang tangguh, handal, dan adaptif di berbagai medan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More